Kab.Bengkayang
WONDERFUL INDONESIA
Pesona Indonesia

Mimiland Bengkayang


Mimiland merupakan salah satu destinasi tempat wisata yang berada di Dusun Teluk Suak, Desa Karimunting, Kabupaten Bengkayang, Kalbar. Terletak 24 km sebelum kota Singkawang dari arah Pontianak.

Wisata Pantai Batu Payung atau Mimi Land Singkawang ini berada di Kecamatan Sungai Raya Kepulauan, sebelum Singkawang, Kalimantan Barat.

Mimi Land Singkawang berada sekitar 130 km dari Pontianak, dan 15 km dari kota Singkawang. Jika anda dari kota Singkawang, setidaknya membutuhkan waktu selama 25-45 menit perjalanan.

Mimiland menjadi salah satu tempat wisata yang sangat cocok untuk di kunjungi bersama dengan keluarga, teman, pacar maupun backpaker yg menyukai pemandangan Pantai yang berbeda dengan beberapa pantai lainnya. 


Selain tempatnya yang keren biaya masuknya pun cukup terjangkau yaitu kalian cukup membayar Rp.20.000 per orang.

Disini terdapat fasilitas yang bernama Batu Payung Village, merupakan sebuah resort dengan pemandangan pantai yang dikelilingi oleh pulau-pulau kecil yang masih belum terjamah manusia. 

Fasilitas resort ini sangat lengkap layaknya apartemen mewah di tengah kota, seperti terdapat restoran dengan pemandangan langsung menghadap laut, adanya area pejalan kaki, dan tempat bermain anak-anak.


Selain itu Mimi Land Singkawang juga terdapat fasilitas seperti hotel, taman bermain, fishing area, penyewaan perahu, restoran & cafe. Wahana anak juga terdapat disini, sepert komedi putar, kincir angin, bom bom car, kolam renang dan lain-lain

Selain banyak wahana permainan kita juga dapat menikmati quality time dan tentunya bakal asik deh dengan tempat penginapan nya yang super duper bikin baper dengan beberapa penawaran tempat menginap mulai dari yg biasa sampai Villa yang di bangun dengan gaya bangunan yang unik.

Untuk harga kamar nya pun bervariasi mulai dari harga biasa yang berkisar 280.000 hingga 2 jutaan. Kedengaran nya lumayan menguras dompet ya, tapi tenang fasilitas disini sesuai kok dengan harga yang di tawarkan. Jadi jangan khawatir dengan kualitas kamar nya, makin mahal makin bagus pula yang kita dapatkan.

Satu lagi yang bikin mimi land jadi tempat yang pas untuk berkunjung yaitu di sekitar pantai telah tersedia warung-warung yang menjual makanan, minuman dan snack. 

kKmakan di kantin sekitar sini.
SHARE

About Wonderful Bengkayang

Recommended